Senin, 28 Februari 2011

Thanks God :)

Kemaren gue bantuin cewek gue dan ngorbanin waktu gue mungkin gara-gara itu hari ini gue nerima banyak keajaiban THANKS GOD SO MUCH.Gue mulai aja postingan gue. Okeh, tadi gue ulangan Fisika, ternyata boleh buka buku (gue langsung girang dalam hati "HALELUYA , untung gue gak belajar"). Terus kertas ulangan gue abis gara-gara gue bagi-bagi ke satu desa/kelas.Dengan mulut Rapper gue (yang ngomong nya selalu cepet tapi temen gue gak ngerti gue ngomong apa) badan gue muter 360 derajat. Buat minta kertas ulangan tapi pada pelit (gue doain masuk Jurasic park terus dinosaurus nya lagi pada laper), gue udah bingung sementara Pak Sigit ( GURU PALING TEGAS, *bukan galak soaalnya kalo dia becanda lumayan lucu) udah bagiin soal ulangan. Gue nengok ke kanan dan melihat sesosok malaikat gendut berkacamata bernama "TIRTO ENRICO JULIO" yang sedang duduk sambil memegang setumpuk kertas ulangan. Langsung deh gue mintain (gue doa in cepet dapet jodoh :p). Finnaly ,gue dapet kertas ulangan. Dulu gue punya moto "Utamakan orang lain" ampe sekarang masih jalan itu moto. Dan efeknya adalah orang lain seneng , gue juga seneng hhe. Oyah,  apa moto hidup kalian???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pendapat lo?