Minggu, 27 Februari 2011

Hallo

Hallo, selamat subuh/pagi/siang/petang/sore/malam.
Perkenalkan nama gue Vincentius Hansen, biasa di panggil Hansen(ganteng). Gue Lahir di Jakarta, 15 Sept 1997. Tepat nya ga tau pukul berapa. Gue punya seorang bokab, seorang nyokap, dan sebutir kakak perempuan.(+ pembantu rumah tangga yang gue panggil ; Mbak.) Hobi gue: (pas SD ) Gambar + bersepeda.
(pas SMP ; Yaitu sekarang) Dengerin lagu, maen gitar & SMSan. Makanan yang gue suka itu : Ketoprak (ga pake bawa goreng dan ga pedes). Nasi Uduk Kebon Kacang. Pizza . Apel. Jeruk. Makanan yang gue ga suka itu : SEMUA YANG PEKE BAWANG GORENG,SAMBEL, SAOS. karena gue jijik liath bentuk saos sambel yang encer-encer gitu (hoek). Kalo ada yang mau tau tentang gue add aja FB gue di sini tinggal KLIK aja. hehe.
Thank to visit my blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

pendapat lo?