Minggu, 27 Februari 2011

Cewek Gue VS Ulangan

Kejadian nya baru hari ini ...
Besok (hari senin) gue ada ulangan Fisika. Gue udah rencanain dari kemarin (Sabtu) kalo Minggu Sore gue mau belajar Fisika. Tapi ternyata bokap gue yang nyebelin-nya setengah mati (suka ngatur-ngatur). Nyuruh gue potong rambut padahal rambut gue ga gondrong.*ya iyalah* Pas dalam peerjalan gue ama bokap gue ngeliath jendela ama pintu tukang potong rambut *Agus namanya* di tutup. Dalam hati gue nyanyi-nyanyi Haleluya Puji Tuhan. Bokap gue bilang "Di depan masih ada lagi tukang cukurnya". Kedua kalinya hati gue nyanyi lagi dikarenakan tukang cukur nya tutup. Pas bokap gue muter ke arah rumah. Damn! Dia liath ada salon namanya "Salon Dian" . Namanya aja Dian pasti salon cewek pikir gue dalam otak(di baca :dengkul) gue langsung ngomong ke bokap gue dengan sewot " Pah, itu salon buat cewek tuh liath" . Sambil mata gue ngeliat plang nya mulut gue mem baca kenceng-kenceng. "Salon Dian . Melayani Wanita ... dan pria" Damn! ternyata ada tulisan pria nya yang kurang jelas. Pada akhirnya gue ama bokap gue masuk juga ke salon. Bokap gue yang pertama kali masuk fine-fine aja semuanya. Sampai gue selesai potong rambut dan mau pulang BOKAP GUE DI CREAMBATH . Gue nungguin satu jam lamanya. Padahall gue mau belajar Fisika. pas di mobil menuju rumah gue ngoceh-ngoceh di mobil.
 beberapa jam gue baru inget cewe gue nitip tugas nya buat di print . Internet gue disconnected jadi mski nunggu lma lgi. Setelaah konek semua sukses ampe tinggal ngeprint paas ngeprint kertasnya kurang , gue shock stengah mati stengah nyesel pokok nya serba setengah setengah kaya  orang abis keracunan pete.
setelah setengah jam , akhir nya ide gue muncul juga. gue llanjutin lagi ngeprit dengan kertas HVS , trus gue potong tuh kerts ampe seukuran A4. hehehe. SUKSES DEH >:)) . GILA , GUE BELOM BELAJAR FISIKA. malah ngurusin cewek mulu . Tapi kenapa gue ngepost y? wkwk. Gue Ga je.
THE END

2 komentar:

pendapat lo?