Minggu, 13 Maret 2011

To Liza ...

hahaha, gue mau nuis surat buat cerita buat cewek gue yang paling gue sayang Elizabeth Sulistyorini namanya ... . *N.B = Gue pake "gue" supaya yang baca enak" Mulai .....
HUUUUFT, ga tau kenapa hari ini kayanya gue pengen nge rantai gue di batu kali trus gue lompat ke Sunga Amazon yang penuh ikan Piranha yang laper. Udah dua hari terakhir ini gue berantem ama dia. Padahal sepanjang hidup gue gue belom pernah berantem ama pacar . Pas dia ngomel ke gue lewat SMS , guemikir sejenak pas dia ngomel ke gue. Sebenernya sih , salah gue juga. Kenapa gue sering nge-gaje(artinya= ngomong yang gak jelas) ama temen-temen gue. Sebener nya gue suka nge-gaje gara-gara di putusin(di baca : selingkuhin) ama pacar gue yang dulu. Baru aja tadi gue buka twiiter dy. Isinya ngatain gue semua ,cuma di atas itu semua ada tlisan I'm sorry for... Being emotional because I care about you. GUe berpiki sambil kesel and senyum, mungkin itu tanda maap atw gmna gue ga tau.Tapi yang  gue tau , gue sayang bangat ama dia ....
tapi kalo dia udah ga sayang gue , yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa dengan berat hati gue relain , yang penting dia bahagia walau gue gada ..........................

2 komentar:

  1. HAAANNNSEEENNN...!! YOU MAKE ME CRY! :'(
    I'M SORRY...!! REALLY REALLY SORRY! :'(
    I LOVE YOU..! Waktu marah pun, ak tetep sayang sama kmu. Kalo misal'a ak gak sayang kmu, mungkin kita udah putus dari hari minggu. Tapi, tau gak? Ak sampai berpikir dan membatalkan keputusanku buat putus sama kamu sampe 15 kali! hha.. Dan itu gara2 ak syang sama kmu. Saking sayangnya, sampe2 kmu ke bawa ke mimpi. ak mimpi, kmu meluk ak dari belakang. Tragis ya? Hahaha... Marahin tuh si Angel!

    BalasHapus
  2. hello.. lama enggak ngepost lagi ya? hehehe..

    BalasHapus

pendapat lo?